Download Proposal Franchise Bakmi GM Sekarang
Franchise Bakmi GM, didirikan pada 1959, memiliki lebih dari 145 outlet di Indonesia. Menyajikan bakmi dengan berbagai varian, termasuk menu sehat menggunakan mie shirataki. Modal untuk bergabung berkisar Rp 2-4 miliar. Popularitasnya terlihat dari lebih dari 30.000 pesanan harian.
Franchise Bakmi GM, Bakmi Legendaris Indonesia
Franchise Bakmi GM adalah waralaba makanan yang khusus menyajikan bakmi. Waralaba ini didirikan oleh pasangan Tjhai Sioe dan Loei Kwai pada tahun 1959. Brand ini dikelola oleh PT. Griya Miesejati. Pada tahun 2021 brand ini telah memiliki lebih dari 145 outlet yang tersebar diseluruh Indonesia. Waralaba ini mengklaim jika dalam sehari mereka bisa melayani lebih dari 30.000 pesanan. Popularitas brand ini memang tidak perlu diragukan lagi. Rasa bakminya yang gurih serta daging ayamnya yang lezat, membuat waralaba ini bisa bertahan hingga sekarang. Dan juga variasi rasa bakminya juga membuat konsumen tidak bosan untuk memberlinya.Varian Bakmi yang Menggugah selera Masyarakat Indonesia
Waralaba ini menyajikan variasi dasar dari menu bakmi di restorannya. Contohnya seperti bakmi ayam lada hitam, bakmi bakso, bakmi pangsit rebus, dan bakmi pangsit goreng. Brand ini juga berinovasi dengan menciptakan variasi menu mi yang sehat. Mie yang digunakan dalam menu ini adalah shirataki yang dapat membantu menurunkan kolesterol. Variasi menu shirataki diantaranya adalah shirataki spesial GM, shirataki bakso dan pangsit rebus. Selain bakmi dan shirataki, brand ini juga menyajikan varian sayuran tumis. Seperti pokcoy saus tiram, cap cay vegetarian, dan cap cay udang. Disini juga dapat ditemukan menu variasi menu nasi seperti nasi goreng, nasi ayam lada hitam, nasi tim, nasi daging sapi, nasi cap cay, dan nasi ayam cah jamur. Jangan lupakan juga side dish brand ini yang tidak kalah dari menu utamanya. Side dishnya seperti bakso, pangsit kuah, pangsit goreng, tahu bakso, siomay, crispy chips, dan seafood ball.

