Download Proposal Franchise Kyochon Sekarang
Franchise Kyochon, pelopor ayam goreng Korea di Indonesia, muncul pertama kali di 2013. Menawarkan berbagai rasa unik, seperti Original, Red Series, Honey, dan Salsal, Kyochon menarik perhatian masyarakat dengan kelezatannya dan dukungan Super Junior.
Franchise Kyochon, Pelopor Ayam Goreng Asal Korea di Indonesia
Franchise Kyochon merupakan waralaba ayam goreng tepung dari Korea Selatan yang telah tersebar ke hampir seluruh dunia. Hingga kini, ada lebih dari 1000 outlet di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, franchise Kyochon hadir pertama kali pada 2013 di Pacific Place Jakarta dan terus menyebar ke beberapa daerah lain. Kehadiran brand ini sempat memebuat public heboh karena mereka merupakan pelopor hadirnya ayam khas Korea di Indonesia. Selain itu, Kyochon datang dengan membawa brand ambassador yang kala itu sedang naik daun di Indonesia, yaitu Super Junior.
Menu Ayam Goreng Ala Korea Yang Menarik Perhatian Massa
Franchise Kyochon menghadirkan 4 rasa ayam goreng yang menjadi sajian utama.- Original: Ayam goreng yang dibalur dengan kecap asin di kulitnya sehingga maenghasilkan ayam goreng yanag renyah dan gurih.
- Red Series: Menu pada seri ini pada dasarnya menghadirkan ayam goreng dengan rasa pedas yang tidak hanya di kulit, namun meresap hingga bagian terdalam.
- Honey series: Seri ini berusaha menghadirkan ayam goreng yang tidak biasa, yaitu dengan baluran madu. Ayam pada varian ini memiliki rasa yang cenderung manis dan gurih renyah.
- Salsal Series: Varian ini memberikan pengalaman berbeda memakan ayam. Yakni dengan menghadirkan ayam tanpa tulang yang dibalut adonan nasi. Aya mini kemudian dapat dicocol dengan saus honey mustard atau Jambalaya.


Jika Anda tidak terlalu menyukai ayam, Anda juga bisa memesan menu lain yang tidak mengandung ayam, salah satunya adalah Japchae. Japchae merupakan bihun versi Korea yang dibumbui rempah-rempah asli Korea.