MENGENAL KEMITRAAN BAKSO BOEDJANGAN DARI CRP. GROUP
CRP Group meluncurkan gerai Kemitraan Bakso Boedjangan di Jakarta, menawarkan bakso berkualitas dengan konsep self-service. Menyediakan berbagai varian bakso, restoran ini memiliki lebih dari 20 outlet dan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi.
CRP GROUP Membuat gerai Kemitraan Bakso Boedjangan untuk penikmat bakso di Indonesia, khususnya di Jakarta pada saat musim hujan ini.
Kemitraan Bakso Boedjangan dibawah Citarasa Prima Group (CRP Group) mendapat ide membuat sebuah restoran dimana pengunjung bisa merasakan bakso berkualitas.
Waralaba ini kemudian diberikan nama “Bakso Boedjangan”. Bakso adalah sebuah makanan khas dari Indonesia yang biasa disantap saat cuaca dingin. Kini para pengusaha kuliner mencoba untuk membuat sebuah restoran besar yang menyajikan bakso dengan aroma dan bumbu yang pas.
Di menu Franchise Bakso Boedjangannya sendiri sudah memiliki banyak variant menu. Untuk bakso terdiri dari bakso halus, urat, keju, pedas, serta menjual mie yamin. Kemudian ada penambahan menu baru di restoran ini bakso mozzarella.
Mereka mengganti menu mozzarella dari bakso telur bebek dan memutuskan untuk menghapusnya dari daftar menu. Untuk pricelist, Bakso Boedjangan menaruh harga sekitar 15ribu sampai 30an ribu.
Kedai Kemitraan Bakso Boedjangan Berkonsep Self-Service

Dengan konsep self-service¸pengunjung bisa memilih dan mengambil makananya sendiri, dan bayar setelah mengambil makanan.
Dengan konsep prasmanan, kemitraan Bakso Boedjangan memiliki lebih dari 20 outlet yang tersebar diseluruh wilayah Jakarta, Tangerang, hingga Bali dan Makassar.
Restoran ini adalah outlet yang dijalankan oleh kemitraan dengan sistem seperti Franchise oleh PT. CRP Group. Kenaikan omzet yang dimiliki oleh Bakso Boedjangan kini sudah meningkat cepat sejak kurang lebih 3 tahun berjalan. Dibuktikan dengan mereka akan menambah outlet ke beberapa lokasi yang strategis.
Ketika pandemic COVID-19 menyebar di Indonesia, pihak kemitraan Bakso Boedjangan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan KEMENKES. Cek suhu dan wajib melakukan proses pembayaran dengan menggunakan dompet digital. Untuk SDM, para karyawan dibuat system shifting dimana mereka masuk secara bergantian dan menggunakan masker. PT CRP memastikan tidak ada yang melanggar peraturan selama penerapan ini berlangsung.Sumber informasi :
- https://industri.kontan.co.id/news/bakso-boedjangan-luncurkan-layanan-pesan-antar-di-masa-psbb-dan-physical-distancing
- https://ekonomi.kompas.com/read/2018/08/11/111100326/-upgrade-bisnis-ala-bakso-boedjangan?page=all